(2/31) Sepuluh Hal Yang Membuat Saya Senang Dong

#BlogChallenge #Day2
List 10 things that make you really happy



#1. Bersyukur
 Sesuatu yang menyenangkan akan hampa kalau tidak disyukuri.
Begitu pula hal yang tidak menyenangkan akan jadi ‘indah’ ketika disyukuri. Everything happens for a reason. Allah nggak ngasih apa yang kita inginkan, Allah ngasih yang kita butuhkan.

 #2. Percaya
Kepercayaan membuat saya senang.
Kepercayaan pada yang positif tentunya. Ketika sudah percaya, rasanya tenang dan ringan sekali. Tapi kepercayaan ini memang rentan sekali. Sekali ada goyah,yang terjadi biasanya adalah sakit hati.

 # 3. Teh Panas bikinan Ibu
Secara khusus bukan tehnya. Tapi perhatian dan cintanya. WKwkkw lebey bingit :))
tapi saya emang suka teh panas, siapapun yang bikin ;)

#4. Susu kotak rasa Coklat
Enak~
*rasa strawberry juga enak ternyata*

 #5. Mengobrol dengan sahabat dan teman
Meluangkan waktu dan bisa duduk mengobrol santai bersama teman itu menyenangkan. Berbagi, menyemangati, mengingatkan, menegur. Bersyukur saya mempunyai teman-teman yang baik & perhatian :)

 #6. Menulis
Meninggalkan jejak kehidupan untuk anak cucu dan mengendapkan pikiran.

 #7. Blogging
 Meninggalkan jejak maya kehidupan seorang Mega.

#8. Jalan-Jalan / Traveling
Ingat bahwa dunia ini tak hanya sebatas Internet dan Laptop

#9. Olahraga ( Senam )
Sehat

 #10. Volunteer
Mengingatkan saya untuk selalu mengerjakan list #1 dari daftar hal yang membuat saya senang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja