(7/31) Time Traveller dong

#BlogChallenge #Day7

If you could live in any time period, when would it be and why?

Saya memiliki banyak jawaban untuk pertanyaan ini ketika memikirkan penyesalan-penyesalan saya. Dengan kembali ke masa lalu, tentu saya bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut. Belum lagi ketika mengingat masa-masa yang begitu menyenangkan dan tak bisa terulang. Rasanya ingin kembali dan menetap diwaktu itu. 


Namun saya sadar bahwa, semua yang terjadi di masa lalu  telah membentuk diri saya. So, saya tidak ingin kembali masa lalu. Biarkan dia jadi kenangan dan pengalaman yang tidak terlupa. 


Ke masa depan? hmmm...saya juga tidak mau, takut tidak mau kembali ke 'dunia nyata' alias masa dimana saya hidup dan berjuang kini.


Tapi kalau harus memilih, saya mungkin ingin ada di tahun 3000 dan melihat bagaimana perkembangan teknologi di masa itu. Pasti sangat luar biasa :D 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja