Ijih Urip Dong

#BlogChallenge #Day9

Tell a story from your childhood ...

Dulu pas kecil saya pernah dikira sudah mati. Kalau nggak salah sih umur kurang dari setahun. Saat itu saya kena 'step' panas tinggi. Saya panas tinggi sampai kejang. Setelah kejang saya diem saja. Dan itu sudah dikira mati sama orang tua. Kemudian saya dibawa ke rumah sakit naik motor. Kata Ibu, bapak naik motornya ngebuttt...dan pas dijalan, mungkin karena kedinginan, saya gerak-gerak.

" Ijih urip pak..urip..," itu komentar pertama dari Ibu. Dan itu selalu jadi cerita ibu kalau mengenang masa-masa kecil saya.

Alhamdulillah sampai sekarang masih dikasih kesempatan 'Urip'. Semoga 'Uripku Biso Nguripi" aamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya memakai serum rambut rontok!

Review Gio Dental Care Jogja Tambal Gigi Depan

Cerita Nikah - Biaya Nikah Hemat di Masa Pandemi Jogja